Telp : (0370) 623375

Biro Ortala Kemenag RI ajak Kemenag KSB untuk terus tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Taliwang, 10 Desember 2021 - Biro Organisasi dan Tata Lasana ( Ortala ) Kementerian Agama RI melaksanakan Evaluasi dan Koordinasi Pelayanan Publik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat pada hari jum’at, 10 Desember 2021 di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan Evaluasi dan Koordinasi Pelayanan Publik dihadiri langsung oleh Kakankemenag KSB, H. Muksin dan Kasubbat TU, H. Ahmad Rusli. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Jabatan pelaksana utusan masing masing Seksi di lingkup Kemenag KSB.

Tim dari Biro Ortala Kemenag RI diketuai oleh Dona Aprilida, SH,MH didampingi Ahmad Syahroni, Chilyati,S.IP, Puji Astuti, Selvya Nabashah, S.Kom dan Idris Raharja.

Dalam Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sumbawa, H. Muksin menyampaikan terimah kasih sebesar-besar kepada Tim Biro Ortala Kemenag RI atas kunjungannya guna melaksanakan Evaluasi dan Koordinasi dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Kemenag Sumbawa Barat ini.

“saya merasa bahagia karena tim dari ortala pusat bersedia datang jauh-jauh ke sumbawa barat, kedatangan tim Biro Ortala Kemenag RI ini sendiri sangat-sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas Pelayanan publik kita di lingkup Kantor Kemenag KSB ini, oleh sebab itu mari ikutin acara ini dengan sungguh-sungguh demi kebaikan kita bersama.” ungkap H. Muksin

Selanjutnya setelah sambutan dari Kakankemenag, kegiatan dilanjutkan dengan pengantar dari Ketua Tim dari Biro Ortala Setjen Kemenag RI, Dona Aprilida, SH,MH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bertujuan ini meningkat pelayanan kita ke Masyarakat dan oleh karena hal tersebut meminta kepada seluruh ASN di lingkup Kemenag KSB untuk bisa menindaklanjuti kegiatan ini dalam bentuk mengimplementasikan materi-materi yang disampaikan nanti.

Setelah pembukaan , kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bimbingan yang dibagi dalam dua tim yaitu terkait SOP dan Pelayanan Publik.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya