Telp : (0370) 623375

Taliwang, 6 Januari 2022 – Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Pembahasan/Bedah RKAKL DIPA Tahun 2022 di Ruang rapat/aula bawah Kantor Kemenag KSB pada pukul 09.00 WITA.

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin bersama Kasubbag TU serta seluruh Kepala Seksi/Penyelenggara di Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa. Turut hadir juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), bagian perencanaan dan Bendahara Kantor Kemenag KSB.

Kegiatan diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan yang disampaikan langsung oleh Kepala kantor Kemenag KSB, H. Muksin yang menyampaikan agar pada Tahun 2022 ini kegiatan-kegiatan yang diadakan harus lebih baik dalam pelaksanaannya dibandingkan pada Tahun-tahun sebelumnya.

“sesusai dengan perintah Menteri Agama, saya mengajak seluruh Kepala Seksi/Penyelenggara mari kita jalani Tahun 2022 ini dengan lebih baik, mari kepada Kepala Seksi/Penyelenggara mari buat rencana kegiatannya pada Tahun 2022 ini agar nantinya dalam pelaksanaan kegiatannya nanti menjadi lebih baik dan tidak ada kegiatan yang kesannya mendadak dalam pelaksanaannya serta saya minta target kita Tahun 2022 ini target realisasi anggaran kita harus diatas 98%, kalo bisa mencapai di atas 99%.” Ungkap Kakankemenag KSB, H Muksin.

Setelah pembukaan dari Kakankemenag KSB kegiatan dilanjutkan dengan bedah RKAKL DIPA tahun 2022 oleh Kasubbag TU dan setiap Kepala Seksi/Penyelenggara.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya