Telp : (0370) 623375

Memperingati Hari Amal Bakti Ke-76 Kemenag RI, Bupati KSB Jadi Pembina di Upacara Kantor Kemenag KSB

Taliwang, 3 Desember 2022 – Kantor Kemenag KSB laksanakan Upacara Memperingati Hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Kemenag KSB pada pukul 07.30 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Pelaksanaan Upacara HAB Ke-76 di Kemenag KSB dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin ditemani para pimpinan Intansi Vertikal yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Pelaksanaan Upacara HAB Ke-76 di Kemenag KSB tentunya juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin bersama seluruh ASN di lingkup Kantor Kemenag KSB.

Sebelum dimulainya Upacara HAB Ke-76 di Kemenag KSB ini diawali dengan pemberian penghargaan kepada Murid-murid Madrasah yang berhasil menjadi juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten pada tahun 2021 lalu dan dilanjutkan dengan pemberian cendramata bagi ASN di lingkup Kemenag KSB yang pensiun pada tahun 2021 juga.

Dalam amanatnya, Bupati KSB, H. W. Musyafirin mengajak para ASN Kemenag KSB untuk menjadi lebih baik dengan mempertahankan Raihan positif yang sudah ada dan terus berinovasi dalam memberi peningkatan pelayanan ke Masyarakat sesuai dengan tagline Kemenag RI dalam Sambutan tertulis Menteri Agama RI Indonesia Yaqut Cholil Qoumas yaitu “Tranformasi Layanan Umat”

Upacara diakhiri dengan Doa bersama yang dibawakan oleh Kepala KUA Kecamatan Taliwan, Muslim. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan pemberian hadiah pemenang-pemenang rangkaian lomba Semarak HAB Ke-76 Kemenag KSB.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya