Telp : (0370) 623375

Pembinaan Madrasah Negeri, Kakankemenag KSB Minta Terus Terapkan Budaya kerja Kemenag

Taliwang, 10 Januari 2022 – Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat melalui seksi Penmadnya melaksanakan kegiatan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan pada Madrasah Negeri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Muksin.

Kegiatan ini pada hari pertama, tepatnya Senin, 10 Desember 2022 dilaksanakan di MAN 1 Sumbawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan yang ada di MAN 1 Sumbawa Barat. Turut hadir Kasubbag TU Kemenag KSB, H. Ahmad Rusli dan Kasi Penmad Kemenag KSB, H. A Rahman HS.

Kakankemenag KSB, H. Muksin selaku pembina pada kegiatan ini menyampaikan kepada seluruh peserta pada kegiatan ini untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan menerapkan Budaya Kerja Kementerian Agama.

“Kepada ASN di lingkup Kemenag Sumbawa Barat khususnya bpk/ibu Guru dan Tenaga kependidikan yang ada di MAN 1 Sumbawa Barat ini, saya tidak bosan-bosannya untuk terus mengingatkan kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk selalu menerapkan Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. Dimana dengan menerapkan Budaya kerja Kementerian Agama ini saya yakin nantinya secara langsung akan meningkatkan tingkat pelayanan kita kepada masyarakat.” Ungkap Kakankemenag KSB

Dengan selesainya pembinaan dari Kakankemenag KSB, kegiatan ditutup dengan Doa bersama dan Foto bersama.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya