Telp : (0370) 623375

Taliwang, 11 Januari 2022 – Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat dalam rangka Persiapan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 melaksanakan Penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas yang di laksanakan aula Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat pada pukul 14.00 WITA – Selesai.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin serta seluruh pejabat yang ada di lingkup Kemenag KSB yaitu Kasubbag TU, Kepala Seksi/Penyelenggara, 8 Kepala KUA dan 5 Kepala Madrasah Negeri.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan SK Tim Pembangunan Zona Integritas Kemenag KSB yang setelahnya dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin yang menyampaikan kepada para Kepala Seksi/KUA/Madrasah yang juga termasuk sebagai Tim Pembangunan Zona Integritas Kemenag KSB untuk melaksanakan tanggung jawab yang sudah diberikan ini guna menjadikan Kemenag KSB di Tahun 2022 ini bisa lebih baik dari tahun sebelum-belumnya.

“Kepada bapak/ibu yang sudah ada Namanya di SK saya minta untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti tugas dan tanggung jawab yang diberikan, saya minta juga perjanjian kinerja dan pakta integritas yang ditandatangani nanti saya minta juga untuk dijalnakan dengan baik sehingga apa yang rencanai pada tahun ini bisa berjalan sesuai dengan rencana kita.” Ungkap Kakankemenag KSB.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas oleh seluruh pejabat di lingkup Kemenag KSB. Penandatanganan ini juga sekaligus menutup kegiatan ini.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya