Telp : (0370) 623375

Semarak HAB Ke-76 Kemenag Kab. Sumbawa Barat – Khitanan Massal

Taliwang, 14 Desember 2021 – Panitia HAB Ke-76 Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat adakan Khitanan massal bagi warga Kab. Sumbawa Barat. Khitanan Massal ini sendiri merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke-76 setelah berbagai rangkaian acara seperti lomba-lomba telah dilaksanakan pada minggu-minggu sebelumnya.

Khitanan Massal ini di laksanakan di Kantor Kemenag Kab. Sumbawa Barat yang dimulai pada pukul 08.00 Wita dengan jumlah peserta mencapai 54 anak.

Khitanan Massal ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST. Wakil Ketua II DPRD Kab. Sumbawa Barat, Merliza, S.Sos.I.,MM, dan Pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kab. Sumbawa Barat.

Kegiatan Khitanan ini dibuka langsung oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha kemenag KSB, H. Ahmad Rusli yang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin yang tidak bisa hadir secara langsung pada kegiatan ini dikarenakan beliau sedang mengikuti kegiatan dari Kantor Wilayah Kemenag NTB di Mataram.

Dalam sambutannya juga, H. Ahmad Rusli menyampaikan rangkaian kegiatan HAB Ke-76 yang telah dilaksanakan mulai dari lomba-lomba yang diadakan sampai acara puncak nanti yang akan di adakan pada 3 Januari 2022 mendatang.

Kasubbag TU Kemenag KSB ini juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bpk Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat beserta seluruh Pemerintah Daerah dan para Donatur yang telah membantu Kemenag KSB dalam mensukseskan HAB Ke-76 Kementerian Agama ini.

Setelah sambutan dari Kasubbag TU Kemenag KSB, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST. sekaligus membuka secara resmi kegiatan HAB Ke-76 Kemenag KSB-Khitanan Massal ini.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya