Telp : (0370) 623375

Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih – ASN Harus Belajar Rendah Hati

Taliwang, 17 Desember 2021 – Berdasarkan Instruksi Menteri Agama No. 02 Tahun 2021 tanggal 15 Juni 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a, dimana setiap satker diwajibkan untuk melaksanakan penghormatan bendera Merah putih dan Do’a di tanggal 17 pada setiap bulannya. Untuk Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat Upacara Penghormatan Bendera di bulan Desember dilaksanakan di Kantor Kemenag KSB.

Upacara Penghormatan Bendera di Kemenag KSB ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri serta Karyawan dan Karyawati yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat.

Upacara Penghormatan Bendera pada Bulan September kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. A Rahman HS dikarenakan Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Muksin dan Kasubbag TU Kemenag KSB, H. Ahmad Rusli tidak bisa hadir dikarenakan sedang mengikuti kegiatan lain di Mataram.

Dalam kesempatannya Kasi Penmad Kemenag KSB, H. A Rahman HS mengajak seluruh karyawan/karyawati yang ada di lingkup Kemenag KSB untuk belajar menerima kritik dan saran dari siapapun itu.

“open mind, open heart, open will. Saudara-saudarku marilah kita belajar untuk bisa menerima kritik dan saran karena dengan menerima kritik dan saran itu nantinya akan membuat kita menjadi pribadi yang bersifat rendah hati.” Ungkap H. A Rahman HS

Setelah sesi pembinaan kegiatan dilanjutkan dengan Doa yang dibawakan oleh Kepala KUA Taliwang, Muslim sebelum mengakhiri Upacara Penghormatan Bendera pada bulan Desember ini.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya